ELCOME TO MY BLOG . THANKS TO FOLLOW MY BLOG ^^ . BUAT YANG KUNJUNGI JANGAN LUPA KASI MAKAN IKANNYA YAHH ^^ . THANGK YOU SO MUCHH ^O^ !!!

indonesia pusaka


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Rabu, 24 Oktober 2012

my favorite study

hayyyyy ak annah anak SMAN1 tarakan ..
aku sekarang berada di kelas XG .. bagiku mereka sudah seperti keluarga besar buatku ,
dan guru"nya pun menarik ..
di sekolah pelajaran yang paling ak senangi adalah biology dan kimia ..

soalnya pelajaranya asik ... keren !!! walaupun begitu biologiku cuma dikit doang yang tuntas T___T!!!!
tapi entah kenapa ak suka ajah sama oelajaran itu . apalagi mempelajari tentang VIRUS dan BAKTERI  soalnya ada nama" ilmiah dan membahas soal penyakit .. aku paling suka belajar biology kalo udah ngebahas organ tubuh manusia ..kaitan"nya dengan penyakit dan cara mmerawatnya .. membantu banget dehhh mempelajari nama ilmiah dan meneliti sesuatu bagi adalah hal yang kerreeeenn !!! walaupun aku sangat ceroboh !!! tapi aku juga ingin menciptakan sesuatu yang bisa berguna bagi manusia seperti halnya ilmuan" lainnya walaupun mungkin aku takkan bisa wkwkwkwkw =D
ak sekarang lagi tertarik sama klasifikasi dan teori evolusi .. kalian tahu it adalah pelajaran yang sangaaaaattt kereeeenn dan penuh dengan debat !!!!

sedangkan kimia .. banyak hal yang menarik disana seperti kelektromagnefan , lalu ionisasi , menghitung valensi dari kulit atom .. mengetahui zat yang berbahaya dalam bahan kimia ,,, it sangat hebaaaattt
belum lagi mengetahui bagaimana perkembangan atom"mulai dari john daltan sampaiteori mekanika kuantum .. bagaimana di temukannya sinar alfa , katode , dapat mengemukakan tentang elektron , inti , lintasan , banyaaaakk sekali hal menariknya .. gag akan habis kalo di jelaskan

aku juga sekarang tertarik pada pelajaran bahasa  inggris .. waalaupun ak payah di situ .. tapi aku ingin menjadi lebih baik dan bisa agar aku dapat berkompetisi global juga .. apalagi kalo mempelajari tentang etika luar negtri  ... kereeeeennn !!!

sebenarnya aku suka ajah sih sama semua pelajaran karena ak punya kelebihan dan kekurangan tersendiri
dari semua pelajaran

kurasa cukup dari ceritaku THX mau baca ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar