ELCOME TO MY BLOG . THANKS TO FOLLOW MY BLOG ^^ . BUAT YANG KUNJUNGI JANGAN LUPA KASI MAKAN IKANNYA YAHH ^^ . THANGK YOU SO MUCHH ^O^ !!!

indonesia pusaka


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Minggu, 14 Oktober 2012

sekolahku

nama : uswatun hasanah
sekolah : SMAN 1 TARAKAN
kelas : X-G
status : pelajar
TTL : tarakan , 9 november 1998


aku berasal dari SMPN 1 TARAKAN sekarang aku sudah beranjak dewasa dan skolah SMAku adalah SMAN 1 TARAKAN . disanalah sekarang aku menimbah ilmu dengan guru-guru baru , suasanah baru , dan sekolah baru . sebenarnya bukan minatku untuk memasuki sekolah ini , sejujurmya aku ingin sekali memasuki SMAN 2 TARAKAN , tapi karna dorongan orang tuaku , akhirnya aku setuju untuk masuk sekolah ini . aku sekolah disini bersama teman-temanku dan sahabatku rossario simanjuntak temen waktu SMP . saat pembagian kelas .. aku gag sekelas nihh sama rossa ... aduuuhhh sedihh bangettt mamenku naaahh T___T
tapi aku sekelas sama aripah dan bagas teman sekelasku waktu SMP , tapi aku gag sedih" amat dehh soanya aku ketemu sama temen lamaku waktu SD yaitu tiwiiii .. dan sekarang aku selalu bersamanya , duduk sebangku , kerja kelompok bareng , dll kami sering berbagi dan selalu bersama meskipun dia sangat menyebalkan !!

buat SMAN 1 TARAKAN sekolahnya siihh baguuuss ,, bagusss banget sampe dalam satu hari t serempak ada presentasi , ulangan + tugas !!!! gurunya .. baik" kok .. gag jahat meskipun  ad beberapa yg ALAYER . kakak kelasnya juga gokil" dehh baik" . osisnya keren abis .. tapi sayangnya sekolahnya belum jadi  -_____-" . kalo bisa ngasi saran .. nanti kalo sekolanya sudah jadi ,, pulangnya jangan kelamaan yahh . kasiian muridnya menderita !! trus WCnya cantik" yahh kek WC SMPN1 jangan kek SMP2 ..
*jangan marah yahhh .. kurasa cukup ceritaku .. sekian dan terima kasih


Tidak ada komentar:

Posting Komentar